SMS Cinta

SMS Cinta -  Banyak pasangan muda mudi yang menggombal pasangannya dengan cara mengirimkan sms cinta maupun sms romantis, tujuannya jelas, yaitu untuk membuat hati orang yang membaca kiriman smsnya menjadi luluh hehehehe.

Banyak cara memang untuk merayu pasangan, mulai dari mengirimkan puisi cinta maupun sms romantis, tapi kali ini yang akan saya share cuma tentang sms cinta saja simak yah.
SMS Cinta
SMS Cinta

SMS Cinta Romantis

Kalau kamu bertanya berapa kali kamu datang dalam pikiranku hari ini jawabanku kamu datang hanya sekali, dan tidak pernah pergi lagi walau hanya sedetikpun.

Senyumku kuberikan untuk semua orang
Namun, hatiku kuberikan hanya untukmu seorang

Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah LOVE
Dan orang tersayang adalah YOU.
That’s why I LOVE YOU

Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku.
karena kamulah hidupku

segitiga punya 3 titik ujung…segi empat punya 4 titik ujung
aku harap rasa sayang kita seperti lingkaran yang tidak mempunyai titik akhir dan tak berujung!!

mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup ku

Kemarin adalah kenangan...
Hari ini adalah kenyataan...
Esok adalah impian...
Entah kenanganmu itu manis atau pahit, impian tuk esok hari tetap berjalan...

Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti
Tapi dicintai Sang Pencipta adalah Segalanya.

Jangan salahkan grativasi jika kau jatuh cinta

Aku mencintaimu dan akan terus mencintaimu. Aku lakukan saat ini dan akan aku lakukan selamanya
Tuhan menciptakan manusia dengan berbeda beda
Ada yang jelek dan juga ada yang cakep
Kalo yang cakep yang kirim sms ini, sedangkan yang jelek baca sms ini
Kita harus besyukur menerimanya

Cintaku padamu itu ibarat matahari, ketika matahari padam maka musnahlah kehidupan di bumi ini.

Di dunia ini cuma ada 5 orang yang aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman-temanku dan yang terakir adalah kau. kenapa kau kuletakkan pada urutan yang terakhir? karena aku ingin kau menjadi Cintaku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu

Bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku..

klo kmu ajak aku melompat bareng, aku gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.

Mimpiku adalah untuk mewujudkan mimpimu.

ketika kau mencintanya dan kau hanya mendapat hujan, cintailah aku sebagai pelangi mu

Ketika Tuhan mengambil sesuatu dari genggamanmu, Dia tak menghukummu, namun hanya membuka tanganmu tuk menerima yg lebih baik.
Nah itu dulu sms cinta yang bisa aku post kali ini mudah-mudahan bisa bermanfaat. kunjungi juga sms lucu di blog ini, kalu suka dengan artikelnya tolong di like yah halaman fans pagenya.

SMS Cinta