8 Alasan Wanita Gemar Drama Seri Korea

8 Alasan Wanita Gemar Drama Seri Korea  - Drama seri Korea sekarang sedang menjamur di Inonesia, memang menarik sekali kisah pada serial drama korea tersebut, di serial drama ini ada kisah yang mengharukan, namun tak sedikit juga yang dibumbui dengan komedi bernuansa romantis.

Jujur aku sendiri sih gak suka banget ama yang berbau Korea-Korea, apalagi cowok-cowoknya kaya banci semua (sorry) jadi agak malas juga bila harus menyebutkan judulnya satu persatu. Namun aku mencoba untuk melakukan analisa, kenapa drama tersebut digandrungi oleh banyak wanita.
mungkin ini alasannya:

Alasan Wanita Gemar Drama Seri Korea

  1. Alur ceritanya romantis.
  2. Banyak wanita yang selalu ingin diperlakukan dengan romantis oleh pasangannya.
  3. Pemain prianya sangat tampan dan menarik (itu menurut wanita lho, bukan menurut saya). Itulah mengapa para wanita betah berlama-lama mengikuti serial tersebut hingga akhir episode.
    8 Alasan Wanita Gemar Drama Seri Korea
    Alasan Wanita Gemar Drama Seri Korea
  4. Sisipan drama dengan adegan lucu
  5. Lama-lama menonton drama yang tidak memiliki adegan komedi sangat membuat garing dan boring suasana. Kebanyakan drama hanya menitik beratkan konflik yang terjadi didalamnya, tapi tidak berlaku di Drama Korea. Walaupun ceritanya sangat serius ada saja tingkah laku dari pemainnya yang polos, gokil dan lucu, hal inilah yang membuat drama Korea lebih menarik dan bervariasi.
  6. Make up yang natural
  7. Para aktor dan aktris dalam drama Korea tidak membutuhkan make up yang berlebihan, karena sesuai dengan alur cerita dari drama tersebut. Aktris yang berperan sebagai gadis biasa hanya membutuhkan bedak untuk make upnya, aktris yang berperan nenek tua hanya membutuhkan garis-garis keriput dan bedak untuk make upnya. Rata-rata para aktor dan aktris dalam Drama Korea hanya memakai sedikit make up tipis.
  8. Tidak membosankan, karena akting para pemain yang sangat memukau dan menghayati.
  9. Dalam drama Korea aktor dan aktrisnya tidak ragu-ragu untuk beradegan konyol dan lucu. Muka jelek ataupun hal-hal yang memalukan lainnya tidak ragu diperankan oleh pemainnya. Contoh adegannya yaitu adegan makan dengan mulut penuh dan adegan konyol lainnya.
  10. Sudah bosan dan muak dengan sinetron, yang nyatanya malah banyak plagiat alur cerita dari drama Korea dan negara Asia lain.
  11. Latar tempat yang indah
  12. Drama Korea yang bertittle cinta pastilah membutuhkan tempat yang romantis untuk memperkuat dan mempertegas cerita tersebut. Dalam drama Korea banyak disajikan lattar tempat yang indah, kebanyakan lattar tempat yang indah itu berada di Negeri Korea sendiri. N tower, pulau jeju, kota seoul, myoung do, istana kepemerintahan Korea, Kota Incheon dan lain-lain
  13. Selain tampan, para tokoh pria seringkali dikisahkan memiliki rasa cinta yang berlebihan pada pasangannya. So, para wanita suka itu dan jadi bisa berkhayal gitu..hehe...
oh iya kalau mau tau lebih banyak kenapa banyak wanita suka Aktor korea silahkan baca 5 alasan wanita suka aktor Korea

8 Alasan Wanita Gemar Drama Seri Korea