Alasan Suami Tidak Setia

Alasan Suami Tidak Setia - Mungkin semua wanita yang berstatus sebagai istri yang sehat di dunia ini tidak akan pernah mau jikalau pasangan mereka selingkuh, ternyata pria yang memeilih selingkuh daripada berprilaku setia tersebut memiliki alasan sehingga mereka berselingkuh:

Alasan Suami Tidak Setia
Alasan Suami Tidak Setia
Tekanan Sosial dan Masalah Ego
Pria seringkali merasa dirinya keren jika masih banyak wanita yang tertarik padanya. Bahkan terkadang, pria dianggap hebat oleh rekan-rekannya jika memiliki wanita lebih dari satu. Hal itulah yang kemudian mendorong para pria untuk terus berselingkuh demi egonya di mata teman dan rekan.

Masalah Seks
Kehidupan seks yang kurang lancar juga menjadi alasan pria mencari kepuasan ditempat lain. Mood istri yang naik turun hingga mengganggu ritme bercinta kadang tak bisa lagi ditolerir oleh pria. Apalgi kebutuhan biologisnya tak lagi bisa dihindari.

Terbuka Kesempatan
Sifat dasar manusia yang tak pernah puas juga bisa menjadi alasan pria berselingkuh. Walau tak ada yang salah dalam kehidupan rumah tangganya, namun ketika kesempatan itu ada, selingkuh pun bisa dilakukan.

Balas Dendam
Balas dendam seringkali menjadi alasan pria berselingkuh. Pengalaman pernah disakiti ternyata tak begitu saja bisa dimaafkannya. Secara tidak disadari, ia ingin pasangannya merasakan hal yang sama seperti dirinya.
Apapun alasan yang dikemukakan, sebuah pengkhianatan tentu bukan merupakan hal yang benar. Untuk itu, jagalah pernikahan Anda agar tetap sehat dan berada dijalur yang benar.

Alasan Suami Tidak Setia