Boneka Chucky di Kehidupan Nyata

Boneka Chucky - Bagi anda yang gemar menonfon film layar lebar, harusnya anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya "Chucky", Dia digambarkan sebagai sesosok boneka pembunuh, beberapa film yang di bintanginya adalah Child’s Play, Bridge of Chucky, Seed Of Chucky dan lainnya.

Beberapa kejahatan ternyata setelah banyak dilakukan penyidikan lebih dalam, ternyata masih terkait dengan sosok boneka horor Chucky ini. Entah kebetulan atau memang sosok Chucky sudah membawa suatu inspirasi sehingga mengilhami mereka untuk melakukan adegan yang sama dengan skenario film film horor tersebut.

Boneka Chucky di Kehidupan Nyata

Boneka Chucky
Boneka Chucky
Film yang disutradarai oleh Tom Holland ini bermula pada tahun 1988 ditenggarai sudah banyak memakan banyak korban yang melakukan pembunuhan sadis selayaknya cara Chucky membunuh lawannya, baik mutilasi maupun pembunuhan yang sangat tidak wajar lainnya.

Cara Marie Burke

Beberapa penggemar boneka Chucky yang telah melakukan kejahatan pembunuhan sadis diantaranya, Cara Marie Burke 17 tahun yang dibunuh teman kencannya Mohammed Dali Carvalho dos Santos 20 tahun beberapa saat silam, dibelakang punggung pembunuhnya ditemukan tatto gambar tokoh Chucky, yang berikutnya adalah kasus pembunuhan Robert Thompson dan Jon Venables yang dilakukan oleh James Bulger’s, diketahui ternyata pelaku juga adalah fans berat seri horor Chucky.

Setelah diteliti oleh pihak kepolisian setempat alur pembunuhan yang dilakukan juga mirip dengan skenario cerita di seri Chucky tersebut, yaitu pembunuh melumuri cat pada bagian tubuh korban yang sudah terpotong tersebut.

Boneka Chucky di Kehidupan Nyata

Boneka Chucky di Kehidupan Nyata