Diet yang Dijalani Kate Middleton Jelang Menikah

Diet yang Dijalani Kate Middleton Jelang Menikah - Ternyata sebelum menikah Kate Middleton telah melakukan banyak persiapan agar dapat tampil sesempurna mungkon pada pesta pernikahannya dengan Pangeran william,

Diet yang Dijalani Kate Middleton Jelang Menikah
Kate Middleton
Seperti dikutip OK!Magazine dari ABC News, jelang pernikahan, Kate berusaha menurunkan beberapa kilogram berat tubuhnya dengan konsumsi makanan berprotein tinggi dan rendah karbohidrat.

Pola diet ala Prancis ini dikenal dengan sebutan diet Dukan, dan kabarnya, bukan hanya Kate yang mengikutinya tapi juga Jennifer Lopez dan Nicole Kidman.

Diet yang dipopulerkan Dr Pierre Dukan ini difokuskan pada asupan protein tinggi, makanan rendah lemak, minum banyak air dan kulit gandum. Diet ini dibagi dalam empat tahapan: attack, cruise, consolidation dan stabilization.

Tahap pertama, pelaku diet harus mengonsumsi sebanyak mungkin makanan berprotein tinggi dan rendah lemak, termasuk kulit gandum dan air putih. Lalu diikuti dengan konsumsi sayuran, namun tanpa buah pada tahap kedua.

Tahap selanjutnya, mengonsumsi dua lembar roti dengan keju dan buah, serta dua porsi karbohidrat per hari. Dua hari dalam seminggu, pelaku diet dibolehkan makan dessert.

Pada tahap terakhir, pelaku diet boleh makan apa saja yang dia inginkan. Namun setelahnya, pediet harus kembali ke tahapan pertama diet Dukan, yaitu konsumsi protein tinggi, rendah lemak, kulit gandum dan air putih.

Diet yang Dijalani Kate Middleton Jelang Menikah