Legenda Bloody Mary

Legenda Bloody Mary - Bloody Mary adalah legenda di Amerika, yaitu seorang wanita, Mary Whirnington yang dikabarkan meninggal di depan cermin. beberapa juga mengatakan kalau Dia meninggal dibunuh dengan kejam oleh kekasihnya.

Beberapa menganggapnya seorang penyihir. Arwah Mary, terperangkap di dalam cermin sehingga ia tidak bisa keluar kecuali ada seseorang yang membuka jalannya dan karena terlalu lama terperangkap di dalam cermin, jiwanya menjadi marah, hampa dan bisa melakukan hal-hal yang di luar batas kemanusiaan.
Legenda Bloody Mary
Legenda Bloody Mary

Cerita Lain Mengenai Bloody Mary
  • Bloody Mary atau Mary Tudor, Queen of England, anak dari King Henry the 8th and Catherine of Aragon. waktu dia jadi Queen Mary of England. dia membunuh 100 pemimpin protestan, nah makanya dijulukin “Bloody Mary”.
  • Ada anak kecil namanya mary, dia tertabrak kereta. kemudian mengalami koma, ketika di rumah sakit, dokter mngatakan kalau Dia sudah meninggal, namun nyatanya masih dalam keadaan koma. Akhirnya Dia di kubur hidup-hidup.
  • cara untuk membuatnya muncul adalah dengan  berdiri di depan kaca dalam kegelapan (biasanya di kamar mandi) dan enyebut namanya berulang-ulang sebanyak  tiga kali. atau sambil menyalakan lilin, kalau sudah muncul langsung tiup lilinnya supaya Dia pergi.
  • Suatu hari, ada seorang wanita yang bernama Mary yang tinggal di sebuah puri bersama saudara tiri dan bersama pacarnya. Mary dan saudara tirinya tidak saling suka. Mary mencuri cincin saudara tirinya, yang membuat saudaranya itu menjadi naik pitam. Ketika Mary tertangkap Mary kemudian di bunuh dengan cara di dorong ke dalam perapian hingga mati.

Cara Memanggil Bloody Mary:

  1. Pergi ke kamar mandi
  2. Buat suasana menjadi gelap
  3. Jalankan keran air
  4. Sebut nama "Bloody Mary" 3 kali
  5. Tutup mata anda, kemudian buka dan lihat apa yang ada di dalam cermin di kamar mandi anda.
  6. Kalau gagal sampai 5 kali cobalah untuk berputar sebanyak 3 kali dan lihat apa yang terjadi.
Sebelum mencoba cara di atas ada baiknya anda membaca ini dulu :
  • Ada cerita yang mengatakan bahwa ketika Bloody Mary muncul Dia akan menanyakan 3 buah pertanyaan, dan kalau anda menjawab 1 atau 2 saja dari pertanyaan yang Dia ajukan maka anda akan terluka, dan anda akan mati kalau salah menjawab ke tiga pertanyaannya.
Semua kembali kepada anda apakah anda mempercayai Legenda Bloody Mary ini, saya harap informasi ini  menambah wawasan anda.

Legenda Bloody Mary