Nonton Gerhana Bulan Online? Bisa Kok

Nonton gerhana Bulan Online - Saya masih teringat zaman dulu, ketika masih  SD. Kebiasaan orang kampung, jika melihat  gerhana adalah dengan melihat air yang dituang dalam ember. Ternyata, memang ada benernya juga. Biar kita tidak  silau kalau melihatnya secara langsung, khususnya gerhana matahari.

Bisa-bisa mata kita yang rusak. Seiring dengan kemajuan teknologi dan informasi, kini orang tidak  perlu susah-susah untuk melihat gerhana. Bahkan, saat ini kita bisa melihatnya secara live di depan layar komputer.
Nonton gerhana Bulan Online
Gerhana Bulan

Sebagaimana yang dilansir detik beberapa detik yang lalu, insya Allah malam ini akan terjadi gerhana bulan total. Gerhana bulan sebagian akan dimulai pada pukul 01.23 WIB hingga pukul 05.02 WIB, dalam rentang waktu itu akan terjadi gerhana bulan total mulai pukul 02.22 WIB sampai pukul 04.03 WIB. Gerhana bulan total ini bisa dilihat dengan mata telanjang di seluruh Indonesia.

Kabar baiknya,  kini Anda dapat menyaksikan gerhana live di dunia maya. Tidak perlu keluar rumah, apalagi tuang air di ember dan segala macamnya. Cukup anda kunjungi Live Streaming Bosscha  atau di website resmi Depkominfo.

Ayo, jangan sampai ketinggalan. Konon, kabarnya gerhana bulan kali ini merupakan gerhana yang terpanjang dan terlama di Indonesia. Tapi, bagi kita umat Islam jangan lupa untuk shalat gerhana ya!! Hukumnya sunnah muakkadah (sunnah yang sangat dianjurkan).

Nonton Gerhana Bulan Online

Nonton Gerhana Bulan Online? Bisa Kok