VIAR Motor Indonesia

VIAR Motor Indonesia - Mungkin belum banyak di antara teman-teman yang mengenal brand yang satu ini, padahal saya yakin kita pernah menjumpai motor VIAR saat kita berkendara di jalan raya, tahukah teman-teman bahwa brand ini adalah milik Indonesia dan bukanlah milik Cina, selama ini di masyarakat Indonesia tercipta paradigma bahwa barang buatan Cina memiliki kualitas yang buruk, itulah yang menjadi tantangan berat bagi produsen VIAR motor Indonesia karena banyak dari masyarakat yang salah menganggap VIAR adalah merk dari Cina. Untuk lebih mengetahuinya saya akan memberikan sedikit tentang sejarah motor VIAR.

Sejarah VIAR Motor Indonesia

Produsen VIAR memasuki pasar Indonesia untuk pertama kali pada tahun 2000, VIAR sendiri adalah merk Indonesia dan bukanlah milik Cina, meskipun demikian banyak komponen-komponenya berasal dari Cina, itulah sebabnya VIAR dicap memiliki kualitas yang jauh dibanding motor buatan Jepang. Awalnya usaha pikak Viar untu meraih pasar di Jawa kurang berhasil namun mereka percaya bahwa kualitas mesin yang baik akan memberikan dampak yang positif pada pelanggan saat menentukan pilihan. Perusahaan VIAR motor Indonesia sadar bahwa konsumen di luar pulau Jawa tidak terlalu mementingkan merk namun lebih mementingkan fungsi dalam pertimbangannya membeli sebuah motor, Strategi ini sukses membangun citra merk di berbagai daerah selama tahun 2001-2005.
VIAR Motor Indonesia
VIAR Motor Indonesia
Tahun lalu saja perusahaan ini sudah memiliki investasi sekitar $10 Juta di pabriknya di Semarang. Permintaan terhadap sepeda motor 3 Roda VIAR sangatlah tinggi, karena motor jenis ini merupakan alternatif murah bagi para petani untuk mengangkut hasil panennya, mereka tidak harus merogoh kocek lebih dalam untuk membeli satu unit mobil pengangkut. Yang menjadi daya pikat terbaik dari produsen VIAR motor Indonesia adalah mereka menawarkan harga yang jauh lebih murah dibanding motor-motor lain, namun harga murah yang ditawarkan tidak mengorbankan kualitas dari motor ini sendiri.

Produk VIAR Motor Indonesia

Dari sekilas sejarah VIAR di atas saya bisa menarik kesimpulan bahwa produsen VIAR motor Indonesia menjaga kualitas mesin dari kendaraannya dan mereka menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk semua itu. Oleh sebab itu masyarakat sudah lebih mantap saat memilih motor ini sebagai pilihannya. berikut beberapa contoh produk VIAR motor Indonesia:



VX 1
VIOR
STAR X
VIX R

VIAR Motor Indonesia

  • VX 1 : Varian VIAR ini dirancang khusus untuk medan yang menantang. Dibekali kapasitas mesin 150 CC, sistem suspensi monoshock, knalpot trail standar euro 2, VX-1 menjanjikan pengalaman berkendara penuh petualangan. 
  • VIOR : Matic berkapasitas mesin 125 CC ini diperuntukkan untuk anda yang berjiwa muda dan stylish. 
  • VIX R : Dibekali kapasitas mesin tangguh 150 cc yang berkualitas tinggi. Ditujukan khusus bagi Anda yang mementingkan gaya dan berjiwa muda. 
  • STAR CX : Memiliki design futuristik dan bergaya muda serta eye-catchy didukung oleh mesin kualitas VIAR berstandar tinggi. 
  • KARYA 200 CC : Diperuntukkan bagi anda yang mencari alternatif dari mobil pengangkut barang dengan harga yang jauh lebih murah dan tentu saja lebih irit dibanding yang lain. 
Oh iya teman-teman bisa mencari info yang lebih banyak lagi tentang VIAR motor Indonesia di situs taukah.com, situs ini merupakan situs social bookmark yang tentu saja menyajikan banyak sekali berita-berita aktual terbaru untuk kita semua.

VIAR Motor Indonesia