DIEGO MICHIELS>>Foto dan Profil Diego Michiels

Diego Michiels Foto dan Profil - Nama Diego Michiels kini akrab di telinga masyarakat Indonesia karena penampilannya yang gemilang bersama Timnas U-23 di ajang SEA Games 2011. Campuran darah belanda yang mengalir di tubuh Diego Michiels membuat wajahnya banyak disukai oleh para wnita kita, tak bisa dipungkiri memang Diego Michiels dengan tubuh jangkung dan wajahnya yang seperti itu pantas disukai oleh banyak wanita.

Diego Michiels meniti karir bola di klub amatir, RDC Deventer, kemudian direkrut Go Ahead Eagles untuk tim junior. Penampilan perdana sebagai starter 11 pada 20 November 2009 lawan MVV.

Selain sebagai full back Diego juga mampu bermain sebagai pemain tengah karena memang itu adalah posisi dia sebenarnya, dengan olah bola serta fisik yang mumpuni membuat Diego Michiels diagadang-gadang menjadi pemian nasional Indonesia di masa mendatang karena saat ini diego masih berusia 21 tahun.

Diego Michiels adalah pemain keturunan Indonesia - Belanda. Ayahnya, Robbie Michiels, berasal dari Jakarta. Diego juga masih memiliki darah Timor yang diturunkan dari neneknya. Sedangkan sang ibu, Annet Kloppenburg adalah warga negara Belanda.

Berikut Profil Diego Michiels :


Nama lengkap : Diego Michiels
Tanggal lahir   : 8 Agustus 1990 (umur 21)
Tempat lahir    : Deventer, Belanda
Tinggi              : 1.80 m (5 ft 11 in)
Posisi bermain : Bek
Informasi klub : Pelita Jaya Jawa Barat
Karier senior    : 2011- Pelita Jaya Jawa Barat
Tim Nasional   : Indonesia U-23

Berikut Foto Diego Michiels :

Foto Diego Michiels

DIEGO MICHIELS>>Foto dan Profil Diego Michiels