Contoh Makalah Seni Budaya

Contoh Makalah Seni Budaya - Setelah sebelumnya share tentang contoh makalah bahasa inggris dan contoh makalah sejarah, kali ini saya akan share contoh makalah seni budaya.

Pertama tama kita harus tau pengertian dari seni dan budaya itu sendiri, Seni pada mulanya adalah proses dari manusia, dan oleh karena itu merupakan sinonim dari ilmu. Dewasa ini, seni bisa dilihat dalam intisari ekspresi dari kreativitas manusia. Seni juga dapat diartikan dengan sesuatu yang diciptakan manusia yang mengandung unsur keindahan.

Budaya atau kebudayaan berasal dari bahasa Sanskerta yaitu buddhayah, yang merupakan bentuk jamak dari buddhi (budi atau akal) diartikan sebagai hal-hal yang berkaitan dengan budi dan akal manusia.

Dalam bahasa Inggris, kebudayaan disebut culture, yang berasal dari kata Latin Colere, yaitu mengolah atau mengerjakan. Bisa diartikan juga sebagai mengolah tanah atau bertani. Kata culture juga kadang diterjemahkan sebagai "kultur" dalam bahasa Indonesia, sehingga Budaya adalah suatu cara hidup yang berkembang dan dimiliki bersama oleh sebuah kelompok orang dan diwariskan dari generasi ke generasi.

Contoh Makalah Seni Budaya

Contoh Makalah Seni Budaya
Contoh Makalah Seni Budaya
Berikut ini adalah beberapa contoh makalah seni budaya yang bisa anda download dan jadikan referensi dalam menulis makalah.
Menoleh Budaya Malu Masyarakat Jepang Untuk Lebih Mengenal Indonesia. | Download

Makalah Seni Budaya | Download

“Ngaben” Upacara Kematian Sebagai Salah Satu Atraksi Wisata Budaya Di Bali | Download
Nah itulah tadi beberapa contoh makalah seni budaya yang bisa saya share kali ini, baca juga contoh makalah ekonomi dan contoh makalah elektronika di blog ini.

Contoh Makalah Seni Budaya