3 Faktor Penyebab Rusaknya Mental Pemuda Indonesia

Penyebab Rusaknya Mental Pemuda - Berbicara mengenai buruknya mental anak muda jaman sekarang memang mungkin sudah bosan bagi agan-agan untuk mendengarnya, tapi apa salahnya kalau kita sedikit mengulasnya kembali.

Pergaulan anak muda Jaman sekarang yang sudah semakin sulit untuk di kontrol membuat mental-mental pemuda di Indonesia menjadi sangat bobrok, berikut ini dia 3 faktor penyebab rusaknya mental pemuda Indonesia :

Penyebab Rusaknya Mental Pemuda

Penyebab Rusaknya Mental Pemuda
Penyebab Rusaknya Mental Pemuda
  1. Pengawasan dari orang tua kurang, ini juga salah satu faktor yang membuat bobroknya mental pemuda-pemudi kita. sekarang anak gadis keluar rumah dengan celana "dalam" tidak menjadi masalah dimata orang tua. padahal celana yang dimaksud disini  mungkin tidak pantas disebut celana, karena fungsinya cuma beda tipis sama celana dalam.
  2. Faktor lingkungan sekitar kita, yah benar meskipun kita tidak memiliki niat untuk melakukan hal buruk namun adakalanya karena melihat kebiasaan dari teman pergaulan dan juga dari ajakan teman pergaulan kita, kita dapat terjerumus untuk melakukan dosa.
  3. Faktor diri kita sendiri, meskipun berbagai macam godaan datang silih berganti namun jika kita memiliki kesadaran yang penuh bahwa apa yang kita akan kerjakan itu tidak benar, maka kita tidak akan melakunkannya. maka dari itu, semuanya akan kembali pada diri manusia itu sendiri.
Itu mungkin cuma sedikit faktor yang menjadi penyebab buruknya  mental pemuda Indonesia, mungkin agan-agan ada yang mau menambahkan, silahkan tambahkan melalui kolom komentar.

3 Faktor Penyebab Rusaknya Mental Pemuda Indonesia