Ciri Cowok Playboy

Ciri Cowok Playboy - Tipe cowok seperti inilah yang akan selalu dihindari oleh wanita yang menginginkan hubungan serius dalam pacaran, wanita secara naluriah tidak akan rela jika diduakan, untuk menghindari hal itu terjadi maka saya akan memberikan beberapa contoh ciri cowok playboy, mungkin bisa menjadi pertimbangan dalam memilih pasangan :

Ciri Cowok Playboy
Ciri Cowok Playboy

Beberapa Ciri Cowok Playboy

Wajah di atas Rata-rata
Sangatlah sedikit playboy yang memiliki wajah pas-pasan, apalagi di bawah standar jadi biasanya playboy itu memiliki wajah yang ganteng, tapi tidak semua yang ganteng itu playboy.

Memiliki Banyak Kenalan Cewek
Tentu saja mereka tidak akan bisa jadi playboy kalau tidak memiliki banyak kenalan cewek, biasanya di contact list HP mereka 70 % berisi nama cewek.

Jago Menggombal
Hal yang satu ini mungkin saja merupakan bakat alami dari sang playboy, mereka tidak akan kesusahan mengeluarkan rangkaian kata-kata indah yang akan membuat korbannya terbua karena rayuan.

Mantan Pacar ada dimana-mana
Akibat seringnya gonta-ganti cewek dia memiliki banyak sekali mantan pacar yang tidak menutup kemungkinan saling kenal satu sama lain.

Mudah Bilang Cinta
Untuk sebagian orang mengucapkan kata cinta itu memerlukan persiapan yang matang dan butuh perencanaan yang matang, tapi tidak bagi para playboy, mereka akan dengan mudah melakukan semuanya, bahkan mengucapkan cinta pada orang yang belum lima menit dikenalnya.

Oke, kayaknya itu aja dulu beberapa Ciri Cowok Playboy yang bisa saya share sama teman-teman.

Ciri Cowok Playboy