Profil Avenged Sevenfold

Avenged Sevenfold - Kalau boleh jujur Avenged Sevenfold adalah group band favorit saya, mungkin banyak dari teman-teman yang juga suka ama Avenged Sevenfold yang biasa di singkat A7X oleh para fansnya.

Avenged Sevenfold adalah band Hardrock Amerika dari Huntington Beach, California, yang dibentuk pada tahun 1999. Band ini terdiri dari vokalis M. Shadows, lead guitar Synyster Gates, Zacky Vengeance rhythm guitar, dan bassist Johnny Christ.

Avenged Sevenfold muncul dengan genre metalcore pada debut mereka Sounding the Seventh Trumpet, yang mengandung banyak vokal scream. Band ini mengubah gaya mereka di album ketiga mereka dan rilis major label, City of Evil, yang menampilkan vokal melodis dan power ballad.
Profil Avenged Sevenfold
Avenged Sevenfold
Band ini terus mengeksplorasi suara baru dengan mengeluarkan album  yang berjudul Avenged Sevenfold, namun malang drummer mereka James "The Rev" Sullivan, meninggal karena penyakit jantung dan dampak gabungan dari obat dan alkohol di tubuhnya pada tahun 2009.

Sepeninggalan The Rev, posisi drummer untuk sementara di isi oleh mantan drummer Dream Theater Mike Portnoy pada saat merilis dan melakukan tur album Nightmare.

Pada Januari 2011 Arin Ilejay bergabung Avenged Sevenfold sebagai tambahan baru menggantikan drummer Mike Portnoy, yang telah mengisi posisi ini setelah kematian Jimmy "The Rev" Sullivan pada bulan Desember 2009. Saat ini belum diketahui apakah dia akan bergabung dengan A7X sebagai personil permanen atau tidak.


Profil Avenged Sevenfold


Asal : Huntington Beach, California, Amerika Serikat
Genre : Metalcore, Hard rock, Hardcore
Tahun aktif : 1999–Sekarang
Label : Warner Bros., Good Life Recordings, Hopeless Records
Artis terkait : Pinkly Smooth, Suburban Legends, Brian Haner, Atreyu, Bleeding Through, Dream Theater, Burn Halo, Good Charlotte
Situs web : http://www.avengedsevenfold.com/

Profil Avenged Sevenfold