Kata-Kata Ungkapan Cinta Sejati

Kata-Kata Ungkapan Cinta Sejati - Mengungkapkan kata cinta pada pasangan adalah salah satu cara mengisyaratkan perasaan kita kepada pasangan kita, oleh sebab itu kita harus membuat kata kata tersebut menjadi seindah dan sebaik mungkin sehingga bisa menimbulkan ikatan yang lebih kuat dibanding sebelumnya.

Meskipun banyak orang yang menggunakan kata-kata cinta hanya untuk melakukan gombalan kepada pasangan mereka, namun dalam hal ini kita harus mengungkapkan kata cinta secara tulus kepada pasangan kita.

Kata-Kata Ungkapan Cinta Sejati Untuk Pasangan

Kata-Kata Ungkapan Cinta
Kata-Kata Ungkapan Cinta
Cinta mengajarkan kita menerima kekurangan seseorang bukan kelebihannya.

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya. Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yang tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya

Hanya cinta yang bisa berikanmu bahagia, meski kadang buatmu terluka. Tapi cinta begitu istimewa ketika kamu berikan pada dia yang setia.

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat.

Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu dan senyummu sudah cukup membuatku tahu, kau mencintaiku.

Tiada apapun yang aku punya, tiada cinta yang kurasakan, saat kamua datang aku pun terasa kamu beda. Kamu memang beda, kini kau telah mengisi hati ini, kini kau memberi warna yang sangat indah dalam hidupku.

Terkadang, kamu harus melepaskannya, karena kamu tak akan pernah temukan orang yang tepat jika kamu masih bertahan dengan orang yang salah.

Cinta dapat membuat kita melayang tinggi di langit biru yang dipenuhi oleh awan penyejuk hati, namun terkadang cinta juga yang membuat kita menjadi insan yang terbelenggu.
Nah itulah tadi beberapa kata-kata ungkapan cinta yang bisa saya share hari ini, baca juga artikel tentang cinta lainnya dari blog ini, terima kasih sudah membaca postingan ini, mudah-mudahan bermanfaat.

Kata-Kata Ungkapan Cinta Sejati