Kata Mutiara Cinta

Kata Mutiara Cinta - Entah kenapa ada sebuah magic dalam kata-kata mutiara maupun kata-kata cinta yang membuat orang yang membacanya merasakan sensasi senang maupun romantis ketika membayangkan keindahan yang terpancar dari kata-kata mutiara cinta tersebut.

Banyak hal yang menjadi alasan orang saat mengirimkan kata-kata indah tersebut kepada orang lain, biasanya sih dengan mengirim kata-kata mutiara cinta tersebut mereka berharap mendapatkan respon positif dari orang yang menerimanya.

Kata-Kata Mutiara Cinta

Kata Mutiara Cinta
Terkadang, meski telah terluka, kamu memilih tuk tetap bertahan dengan harapan dia yg kamu cinta akan berubah dan akhirnya tulus mencinta.

Jangan mudah menyerah dan terus memikirkan kekurangan yg ada pada dirimu, karena setiap kegagalan berimu pelajaran tuk bisa lebih baik lagi.

cemburu benar-benar sangat menyiksa, dikarenakan hati yang cemburu buat anda tidak enak makan.. atau apalagi nafsu makan jadi hilang. “cemburu yaitu tanda cinta” itu benar adanya…tapi bila cemburu berlebihan tanda apa ya ?

Kamu tak akan bisa membenci jika tak mencinta, namun membenci tak ada gunanya. Jangan biarkan cintamu menjadi benci.

Hati seorang wanita bisa menyimpan rahasia sedalam samudra dan setinggi bintang-bintang di angkasa.

sebanarnya saya tidak pingin ada disini
jauh dari pandangan cuma menanti untukmu kekasih
sesungguhnya saya pingin senantiasa memandangmu
lukiskan hasratku ungkapkan cintaku untukmu kekasih

Dalam mencoba sesuatu yg baru, tak ada yg salah dengan rasa takutmu, karena yg terpenting, jangan biarkan kata menyerah ada di benakmu.

Penderitaan adalah bukan tidak memiliki harta, bukan tidak mencapai tahta, tapi karena tidak bisa merasakan indahnya cinta

Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut

Syukurilah hidup, karena hidup memberimu kesempatan untuk mencintai, bekerja, bermain dan memandang bintang-bintang

Seorang pria yang mencoba melupakan perempuan, berarti ia tak pernah mencinta perempuan tersebut

Cinta bisa pudar beriring waktu. Hanya kasih sayang yang akan terus abadi

Terkadang cinta yang baru malah datang dari kawan lama. Terkadang kekasih yang baik adalah orang yang selalu ada untuk kita

merindukan sseorang.. itu yg kurasakan sekarang ini, pingin skali aq mmeluknya, bercanda tawa dgnnya. namun apalah daya, kau tlah pergi buat slamanya

Hal yang paling penting dilakukan di dunia ini adalah mendapatkan makanan, minuman dan seseorang yang mencintaimu
Demikianlah beberapa kata-kata mutiara cinta yang bisa saya tuliskan hari ini, meskipun tidak banyak namun saya harap bisa memberikan manfaat bagi yang membacanya, oh iya baca juga kata-kata mutiara di blog ini.

Kata Mutiara Cinta