Kata-kata Bijak Cinta

Kata-kata Bijak Cinta - Kata-kata bijak maupun kata-kata cinta adalah susunan kata-kata yang terangkai sedemikian rupa sehingga dapat memberikan kesan romantis dan kesenangan tersendiri bagi siapa saja yang membacanya.

Begitu pula dengan kata motifasi yang akan memberikan dorongan berupa motifasi bagi kita dalam melakukan apapun yang muingkin kita anggap berat sebelumnya.

Namun kali ini saya hanya akan memberikan contoh beberapa kata-kata bijak cinta yang terpilih dari sekian banyak referensi kata-kata bijak cinta.

Kata-kata Bijak Cinta Terbaru

Kata-kata Bijak Cinta
Kata-kata Bijak Cinta
Jika kita mencintai seseorang
Berusahalan untuk tampil apa adanya
karena Cinta sejati selalu dapat
Menerima Kelebihan dan Kekurangan

Tangisan tak kan bisa mengembalikan hati yang kecewa
Menyendiri bukan juga hal yg terbaik untuk melupakan smua itu
Meski hati ini telah hancur dan kecewa,jangan pernah putus asa akan itu smua
Lebih baik sendiri dari pada kecewa karena punya cinta yg slalu bikin sakit hati

Carilah lelaki yang bisa mencintai kekuranganmu. Karena cinta itu tak perlu spesial di hati melainkan untuk bisa di jadikan pelindungmu dan panutanmu

Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan

Setetes kebencian di dalam hati
Pasti akan membuahkan penderitaan
Tapi setetes cinta di dalam relung hati
akan membuahkan kebahagiaan sejati

Kekecewaan dan kebencian dengan orang yang sudah membuat hati ini sakit. Itu juga ada batasanya karena jika terlalu kecewa dan membenci akan berdampak dendam dan tak kan pernah bisa melupakannya dari hati dan fikiran kita.

Tidak ada seoarangpun orang yang jatuh cinta merasa bebas, atau ingin bebas

Tempat yang paling kita cintai adalah rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, tapi hati kita tak bisa melupakannya

Cinta memasukkan kesenangan dalam kebersamaan
kesedihan dalam perpisahan harapan pada hari esok kegembiraan di dalam hati

Jangan bermain-main dengan seseorang yg sedang menunjukan arti cinta, karena kamu akan menyesal ketika ia pergi meninggalkanmu.

Hanyalah seorangg manusia  yg tidak memiliki hati nurani dan kasih sayang yang menyiyiakan suatu pasangannya dengan mencari cari kesalahan dari pasangannya untuk mengakhiri suatu hubungan

Cinta itu sebuah permainan yang dimainkan oleh dua orang dan dimenangkan oleh dua orang tersebut

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan.
Demikianlah sedikit contoh kata-kata bijak cinta yang dapat saya share kali ini, lain kali saya akan share banyak lagi kata-kata cinta, kata mutiara, maupun kata-kata mutiara cinta terbaru untuk kalian.

Kata-kata Bijak Cinta