Kata Mutiara Islami

Kata Mutiara Islami - Kata mutiara adalah kata-kata yang tersusun sedemikian rupa sehingga menimbulkan makna yang indah bagi orang yang membacanya, tentu saja yang dimaksud dengan kata-kata mutiara islami adalah untaian kata-kata bermakna indah yang dapat memberikan motivasi tersendiri bagi yang membacanya dan tentu saja dapat memberikan makna yang indah.

Berikut ini akan saya share kata mutiara islami yang tentu saja bertemakan tentang Islam yang setidaknya mungkin bisa membantu kita mendapatkan ketenangan diri atau menemukan jalan yang terbaik untuk menjalani hidup kita.

Kata-Kata Mutiara Islami Terbaru

Kata Mutiara Islami
Kesulitan yang sebesar apapun akan terasa ringan bagi jiwa yang lebih memilih bersyukur ketimbang hanya mengeluh saja.

Jangan sesekali melihat orang lain rendah hanya karena mungkin dia tidak sepintar maupun sekaya kita, karena dimata Allah SWT bukan hal itu yang menjadi patokan derajat hambanya.

Keberanian untuk mengatakan tidak tahu akan sesuatu yang tidak diketahuinya jauh akan lebih menenangkan dan dihormati dari pada senantiasa ingin terlihat sok tahu.

Jika ada musuh yang dapat mendekatkan kamu kepada Allah SWT, maka dia jauh lebih baik daripada teman yang menjauhkanmu dari Nya.

Dunia hanyalah setitik air di lautan

Jiwa yang malas akan tetap tersesat meskipun telah sampai

Jiwa yang bersyukur akan bahagia meskipun berada di atas masalah

Kita tidak mempunyai apa pun dan tidak dimiliki oleh siapapun kecuali milik Allah.

Perbuatan jahat yang dibalas dengan perbuatan jahat pula adalah salah satu contoh sifat syaitan.

Andai orang mendapatkan empat hal ini, maka Ia dapat kebaikan dunia akhirat: Hati yang bersyukur, lidah yang berzikir, badan yang tabah pada cobaan, dan pasangan yang setia menjaga dirinya dan hartanya.

Menghidupkan kembali sebuah Agama berarti menghidupkan suatu bangsa itu sendiri.

Tidaklah perlu menjawab penghinaan dengan penghinaan juga, tapi jadikan hal tersebut menjadi ajang untuk mengevaluasi diri Anda sendiri.

Allah akan menolong seorang hamba, selama hamba tersebut senantiasa menolong saudaranya.

Orang yang paling siap di dunia ini adalah orang yang selalu mengingat kematian dan tadak takut akan mati karena selama hidupnya dia telah melakukan apa yang diperintahkan oleh Allah dan menjauhi segala apa yang di larangnya.
Demikianlah sedikit contoh kata mutiara islami untuk hari ini, lain kali akan saya share lebih banyak lagi kepada kalian, semoga artikel ini memberikan banyak manfaat kepada yang membacanya. 

Kata Mutiara Islami