Kata-Kata Mutiara Romantis

Kata-Kata Mutiara Romantis - Orang yang sedang kasmaran pastinya akan dengan sendirinya memiliki perasaan yang romantis. begitupun dengan tingkah laukunya, kadang mereka tiba-tiba melakukan perbuatan yang romantis, misalnya dengan mengirimkan bunga maupun kata-kata mutiara romantis untuk psangannya.

Kata mutiara romantis yang sering kita ucapkan kepada pasangan adalah ungkapan dari hati yang terdalam yang mewakili perasaan hati seorang pasangan, ya sudah tidak perlu berlama-lama lagi langsung saja.

Kata Mutiara Romantis

Kata-Kata Mutiara Romantis
Kata-Kata Mutiara Romantis
Cinta selalu memberi kebahagiaan dan sakit di hatimu. Rasa bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.

Kalau kamu menginginkan memiliki atau mencintai hati seseorang, ibaratnya seperti menyunting sekuntum mawar merah, kadang kamu dapat menikmati harumnya bunga mawar tersebut namun kadang pula kamu akan merasakan tajamnya duri dari mawar tersebut.

Cinta mampu membuat seseorang untuk menunggu lama. Namun kadang kamu harus mencintai dirimu juga, dengan menyadari kapan waktunya tuk pergi.

Wanita yang pintar tahu bagaimana mencintai seorang pria, tapi wanita yang pernah terluka tahu siapa yang pantas dicinta.

Dalam cinta, jangan hanya menunggu orang yang tepat datang menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yang tepat menghampiri hidup seseorang.

Salah satu keputusan tersulit dalam cinta adalah ketika kamu harus memilih untuk bertahan atau melepaskan seseorang.

Mencintai demi dicintai itu sifat manusia, tapi mencintai demi mencintai itu sifat malaikat

Seorang wanita yang berpura-pura menertawai cinta itu seperti seorang anak kecil yang menangis di malam hari karena ketakutan

 Cinta dapat mengobati patah hati, kesialan, atau sebuah tragedi. Cinta itu sahabat abadi

Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yg lama. 
Demikianlah sedikit contoh kata-kata mutiara romantis yang bisa saya share hari ini, masih banyak kumpulan kata-kata mutiara bijak maupun kata-kata cinta di blog ini. terima kasih sudah membaca.

Kata-Kata Mutiara Romantis