Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil - Memiliki keturunan adalah dambaan terindah dari sepasang suami istri, dengan adanya buah hati di tengah-tengah kehidupan mereka maka seakan menyempurnakan arti sebuah rumah tangga.

Namun adakalanya apa yang kita inginkan tidak sesuai dengan apa yang terjadi, karena ada juga beberapa pasangan yang setelah sekian lama berumah tagga namun belum juga di karuniai keturunan. Berikut ini saya akan bagikan beberapa tips agar cepat hamil.

Akibat dan resiko lambat mendapatkan keturunan :
  • Usia yang semakin menua akan membuat peluang hamil semakin kecil
  • Rasa frustrasi dan tekanan mental akibat kesulitan mendapatkan anak dalam waktu lama
  • Kekhawatiran tidak adanya sosok anak yang akan merawat di hari tua
  • Resiko terjadinya perceraian akibat terlalu lama tidak memiliki anak

Cara Cepat Hamil Secara Alami

Cara Cepat Hamil
Cara Cepat Hamil
Berdoa kepada yang maha kuasa
bagaimanapun kerasnya usaha yang kita lakukan untuk mendapatkan keturunan, namun apabila kita lupa untuk berdoa kepada Tuhan maka tidak ada arti dari usaha yang telah kita perbuat.

Memeriksa kondisi kesehatan
Sangatlah penting untuk memeriksakan kondisi kesehatan kita, terutama mengenai kesehatan reproduksi anda, hal ini tidak hanya dilakukan untuk satu pihak saja melainkan ibu maupun ayah pun harus sama-sama melakukan konsultasi ke ahli kesehatan.

Menerapkan pola hidup sehat
Kita semua tahu bahwa kualitas hidup seseorang itu dapat di lihat dari pola hidup sehat yang di jalaninya, jikalau anda adalah perokok atau peminum sangat disarankan agar anda menghentikan kebiasaan tersebut demi mencapai tujuan awal kita, yaitu meningkatkan presentasi mendapatkan keturunan, karena di dunia ini tidak ada sesuatu yang mutlak.

Mengetahui masa subur anda
Masa subur ditandai oleh kenaikan Luteinizing Hormone secara signifikan sesaat sebelum terjadinya ovulasi (pelepasan sel telur dari ovarium). Kenaikan LH akan mendorong sel telur keluar dari ovarium menuju tuba falopii. Didalam tuba falopii ini bisa terjadi pembuahan oleh sperma. Masa-masa inilah yang disebut masa subur, yaitu bila sel telur ada dan siap untuk dibuahi. Sel telur berada dalam tuba falopi selama kurang lebih 3-4 hari namun hanya sampai umur 2 hari masa yang paling baik untuk dibuahi, setelah itu mati.

Posisi berhubungan yang tepat
Banyak ahli yang berpendapat bahwa posisi pria di atas saat berhubungan memberikan peluang terbesar untuk mendapatkan kehamilan dibandingkan dengan posisi lainnya. bih efektif, wanita bisa mengganjal pinggulnya dengan bantal sehingga serviks-nya bisa menampung banyak sperm,Usahakan setelah ejakulasi antar pasangan terjadi, selama 10-20 menit agar wanita tetap dalam posisi berbaring. Janganlah beranjak dulu dari sikap tiduran ini karena dalam menit waktu ini cairan semen akan mencair, dan jika wanita bangkit cairan semen akan mengalir kembali ke vagina dan suasana asam membuat sperma melemah dan mati. Hal ini juga merupakan suatu supaya agar kesuburan seorang wanita dapat terjaga dengan baik.

Banyak belajar tentang kehamilan
Kita perlu memiliki pengetahuan dasar terjadinya kehamilan, hal ini juga dapat menunjang kita agar kita bisa mengetahui apakah tindakan kita selama ini sudah sesuai atau belum.
Demikianlah beberapa tips singkat mengenai cara cepat mendapatkan keturunan, baiknya anda mencari reverensi dari dokter ahli kandungan mengenai cara cepat hamil, rekomendasi saya anda bisa membaca buku tulisan dr.Rosdiana Ramli, SpOG di link berikut [link].

Cara Cepat Hamil