Kata-Kata Cinta

Kata-Kata Cinta -  Mungkin  teman-teman ada yang butuh inspirasi atau sedang ingin menuliskan kata-kata cinta maupun kata-kata romantis untuk pasangannya? baiklah mungkin teman-teman bisa membaca artikel ini kemudian mengambil kesimpulan kemudian menuliskan kata-kata cinta apa yang terbaik dan cocok buat pasangan anda.

Kata-Kata Cinta Terbaru

Jika umurmu 1000 tahun maka saya hanya ingin hidup 999 tahun 364 hari, sehingga saya tidak akan pernah hidup tanpa kamu walau hanya sehari.

Cinta? bagi orang cinta adalah kebencian dan  nafsu.. tapi yang kurasakan cinta adalah anugrah terindah yang pernah kurasakan.

Cinta adalah jalan tersingkat dari hati menuju hati.

Saya tidak mengirimimu pesan bukan berarti saya lupa padamu, tapi saya memberimu kesempatan untuk merindukanku.

My love for you is a journey. Starting at forever and ending at never.

Jika cintaku adalah sebuah pertanyaan saya yakin kamu lah jawabannya.

sebenarnya kita tidak pernah takut untuk mengatakan cinta, hanya saja kita takut untuk mendengar jawabannya.
Kata-Kata Cinta

Cinta bukan tentang berapa lama kamu telah mengenal seseorang, tapi tentang seseorang yang buatmu tersenyum sejak kamu mengenalnya.

Dia yg berjanji tak pernah menyakiti adalah orang yg paling sering melakukannya.

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat.

Jika mencintaimu adalah salah, saya tidak mau menjadi benar.

Kau telah memiliki hatiku sejak kau menyapaku.

Jika kamu bertemu seseorang yang senyumnya mampu membuat dirimu tersenyum, kamu mungkin telah menemukan orang yang tepat tuk hidupmu.

I love you, not because who you are, but what you made me when I'm beside you"

Kayaknya itu aja dulu kata-kata cinta yang bisa aku posting buat teman-teman, mudah-mudahan dapat memberikan manfaat ya... :)

Kata-Kata Cinta