Tips Nembak Cewek

Tips Nembak Cewek - Hari ini saya akan berbagi tips dan trik mengenai cara nembak cewek, meskipun dalam hal ini saya tidak begitu mahir namun saya memiliki banyak teman yang bisa saja jadikan narasumber dalam hal ini.

Dari sekian banyak hal yang mereka bagi kepada saya tentang tips dan trik dalam menaklukkan hati wanita, saya merangkumnya menjadi beberapa hal pokok, baiklah tanpa perlu basa basi lagi inilah beberapa tips yang saya rangkum dari percakapan dengan beberapa teman tersebut.

Tips dan Trik Nembak Cewek

Tips Nembak Cewek
Tips Nembak Cewek
Harus Gentle
Banyak cewek yang menilai cowok dari sikap dan kelakuannya, makanya banyak cewek yang bilang kalau suka cowok yang gentlemen.

Kesan pertama itu penting
Kalau saja kita bertemu dengan cewek yang kita taksir untuk pertama kali kesan pertama yang akan tersimpan di kepalanya adalah kerapian dan kepribadian anda, makanya jangan sampai anda bb ataupun bau mulut saat ketemuan dengan cewek idaman anda karena akan menimbulkan kesan yang buruk.

Amati respon cewek target
Mulai dari mengamati cara dia membalas tatapan mata anda saat berbicara dengannya, sampai mengamati cara cewek tersebut merespon segala cerita yang keluar dari mulut anda.

Jangan terlalu banyak menggombal
Ini dia yang kadang kurang dipahami oleh para jomblowers, kadang mereka pikir dengan mengangkat wanita itu dengan kata-kata indah akan membuatnya terpana. tidak seperti itu kadang kata-kata indah yang berlebihan akan membuat sang cewek jadi menghindar karena menganggap kita tidak serius dan terkesan terlalu menebar rayuan.

Tidak memaksa
maksudnya ini tidak memaksa diri kita untuk diterima oleh si cewek sampai sampai ngancem bakal bunuh diri kalau gak di terima, waduuh harga diri kita sebagai cowok mau di taruh dimana.

Temukan waktu yang tepat
Tidak lucu kan kalau pada saat si cewek sudah memberikan respon kemudian kita salah pada saat melakukan penembakan, misalnya saja kita nembak cewek saat dia lagi berduka karena ibunya meninggal, waduuh bisa di gampar...!
Demikianlah sedikit tentang tips dan trik nembak cewek, saya berharap anda sekalian bisa memetik hal baik dari apa yang saya sampaikan di tulisan ini, mohon maaf apabila ada kesalahan.

Tips Nembak Cewek