Cara Mengobati Patah Hati

Cara Mengobati Patah Hati - Patah hati adalah hal yang sangat mengganggu bagi kebanyakan orang, bukan hal mudah mengatasi yang namanya patah hati, bahkan yang terburuk bisa berujung pada bunuh diri, pada kebanyakan kasus patah hati dpasti berkaitan dengan pasangan kita, misalnya saja dia berhianat atau pergi begitu saja meninggalkan kita. oke langsung saja saya kasih beberapa tips untuk mengobati rasa sakit hati :
Cara Mengobati Patah Hati
Cara Mengobati Patah Hati

  • Alihkan pikiran
    Berusahalah untuk mengalihkan pikiran anda, jangan merenungi yang sudah berlalu cukup jadikan itu sebagai pelajaran berharga buat anda.
  • Singkirkan semua kenangan anda tentang dia
    Singkirkan jauh-jauh barang-barang bisa membangkitkan memori tentang si Dia, misalnya saja barang-barang pemberiannya dulu
  • Mencari kesibukan
    Memiliki banyak ruang waktu yang kosong hanya akan membuat otak berpikir mengenai si dia. Oleh karena itu cobalah untuk menyibukkan diri anda sehingga tidak ada lagi waktu untuk mengenang dia.
  • Curhat
    berbagi dengan seseorang akan meringankan beban anda, cobalah untuk curhat dengan orang yang dekat dengan anda misalnya sahabat.
  • Lihat sekitarmu
    Kalu kita berfokus pada diri sendiri, kita akan merasa yang paling menderita. Padahal ada banyak orang di luar sana yang lebih menderita.
Nah itu tadi beberapa tips untuk mengobati patah hati, mudah-mudahan patah hatinya cepat sembuh :)

Cara Mengobati Patah Hati