Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat - Bekas jerawat adalah hal yang sangat mengganggu penampilan seseorang, sebelumnya mungkin anda telah berhasil mengatasi masalah jerawat yang membandel, namun setelah masalah jerawat selesai timbul permasalahan baru, yaitu bekas jerawat, beragam upaya mungkin telah dilakukan untuk menghilangkan bekas jerawat tersebut. kali ini saya akan memberikan beberapa tips menghilangkan bekas jerawat.
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Menghilangkan bekas jerawat secara alami :

  • Campurkan air jeruk nipis (lebih bagus yang lokal) dengan 1 sendok minyak masak. Oleskan ke seluruh muka sebelum tidur. Paginya, ambil asam gelugur (asam jawa juga boleh) dan rendam dalam air panas. Setelah air menjadi hangat (suam2 kuku). Basuhlah air tersebut ke muka kita, asamnya di gosok-gosokkan . Beberapa menit kemudian, basuh dengan air biasa.
  • Ambil sepotong ubi kayu kemudian kupas kulitnya kemudian parut, perah air bekas parutan ubi kayu tersebut kemudian usapkan di wajah anda yang ada bekas jerawatnya, lakukan rutin selama seminggu.
  • Parut ketimun kemudian hasil parutannya tempelkan di wajah anda selama setengah jam kemudian cuci dengan air hangat.
  • Sebelum mandi usapkan kulit pisang batu yang sudah matang pada kulit wajah anda lalu biarkan sekitar sepuluh menit setelah itu bilaskan dengan air teh basi lalu mandi.
  • Sediakan putih telur tepung jagung dan minyak zaitun, campurkan putih telur di tambah satu sendok tepung jagung dan minyak zaitun, aduk secara merata kemudian gunakan sebagai masker
  • Tumbuk beberapa batang kulit dan jadikan serbuk, campurkan dengan sedikit air, sapukan pada bekas jerawat
Mungkin itu dulu beberapa tips menghilangkan bekas jerawat secara alami, mudah-mudahan bisa membantu.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami