Secondary Stat Mafia Wars 2 >> Cricital, Punch, Stealth

Mafia Wars 2 - Game flash yang satu ini sepertinya sudah semakin menjamur dimainkan para pengguna facebook, pada postingan saya kali ini saya akan sedikit membahas mengenai Game yang satu ini. Mungkin banyak orang yang baru memainkan game ini dan tidak mengerti mengenai apa itu critical, punch dan stealth pada game Mafia Wars 2, disamping Attack dan Defence ada yang namanya secondary stat pada game ini yaitu critical, punch dan stealth.

Mafia Wars 2
Mafia Wars 2
Secondary stat akun kita adalah akumulasi dari statistik senjata, kendaraan dan armor yang kita miliki, nah kali ini saya akan menjelaskan masing-masing dari ketiganya.

Critical, Punch dan Stealth pada Mafia Wars 2

Mafia Wars 2
Mafia Wars 2
Critical

Dengan critical yang bagus, kamu akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk menimbulkan serangan kritis kepada lawan anda. Serangan kritis menimbulkan damage dua kali lipat dari damage normal yang anda miliki. Di bawah ini adalah analisis dari critical stat anda jika dihadapkan dengan secondary stat yang lain.
Critical Versus Critical:
Sebagai penyerang anda mendapatkan keuntungan pada saat melakukan serangan pertama kali, apabila anda memiliki critical point yang cukup tinggi anda akan sangat berpeluang untuk melakukan one hit kills, bahkan ketika anda diserang pun akan menjadi keuntungan tersendiri.

Critical Versus Punch:
Critical point yang tinggi juga sangat efektif ketika berhadapan dengan lawan yang memiliki tingkat punch yang tinggi, kamu bisa memberikan damage dua kali lipat terhadap lawanmu sementara lawanmu memberikan normal damage ketika menyerang.

Critical Versus Stealth:
Critical point yang tinggi sekalipun akan lemah jika dihadapkan dengan pemain yang memiliki stealth point yang tinggi, serangan yang seharusnya kritis akan menimbulkan half damege saja ketika menghadapi lawan dengan stealth point tinggi.

Punch

Dengan punch stat  yang bagus, kamu bisa membalikkan stealth point lawan sehingga kamu terhindar dari melakukan glancing attack, artinya kamu mampu mengatasi lawan yang memiliki stealth point tinggi sehingga hanya menimbulkan normal damage terhadapmu.

Punch Versus Critical:
Puch lemah ketika dihadapkan dengan pemain yang memiliki critical point yang tinggi, kamu akan memberikan normal damage terhadapnya sementara dia memberikan double  damage terhadapmu.

Punch Versus Punch:
Akan sangat membuang-buang energi ketika menghadapi lawan yang juga memfokuskan pada punch stat, pertarungan akan menimbulkan normal damage terhadap masing-masing pihak, dan tentu saja tidak akan ada efisiensi penggunaan energi.

Punch Versus Stealth:
Punch akan kuat ketika di hadapkan dengan pemain yang fokus terhadap stealth (siluman) karena akan menghindari kamu terkena glancing attack (serangan meleset) dan meniadakan stealth point lawan.

Stealth

Stealth adalah statistik defensif yang akan membuat lawanmu dalam Mafia Wars 2 tidak mengenaimu dalam pertarungan, dengan memiliki stealth point yang lebih besar lawanmu akan lebih sering mendaratkan glancing bows (pukulan meleset) ketika menyerangmu.

Stealth Versus Critical:
Stealth kuat ketika menghadapi critical tinggi, karena critical attack lawanmu akan menjadi glancing attack, sementara kamu bisa menimbulkan normal damage terhadap lawanmu.

Stealth Versus Punch:
Stealth lemah terhadap punch karena punch menolkan stealth pointmu.

Stealth Versus Stealth:
Bertarung dengan lawan yang juga memfokuskan pada stealth adalah cara yang paling membuang energi karena baik kamu maupun lawanmu akan sama-sama mendaratkan glancing attack yang hanya akan menimbulkan half damage.
Nah itu dia tadi penjelasan mengenai secondary stats Mafia Wars 2, mudah-mudahan bisa bermanfaat.

Secondary Stat Mafia Wars 2 >> Cricital, Punch, Stealth