Kata-Kata Puitis

Kata-Kata Puitis - Seringkali di keseharian Kita kadang terdengar serangkaian kata-kata puitis yang di ucapkan seseorang, baik secara lisan maupun dengan menulisnya sebagai status di Facebook. Kadang ada keinginan untuk melakukan hal yangs ama, namun terasa sulit untuk merangkai kata-kata puitis maupun kata-kata mutiara tersebut menjadi indah.

Bagi teman-teman yang merasa sedikit kesulitan dalam membuat kata-kata puitis baik untuk di kirimkan kepada pacar maupun untuk kepentingan lain, berikut ini saya akan memberikan beberapa contoh kata-kata puitis terbaru untuk kalian.

Kata-Kata Puitis Romantis

Kata-Kata Puitis
Kata-Kata Puitis Terbaru
Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.

Kita tidak akan pernah tahu, sebelum kita melakukannya. Ingatlah satu hal, usaha yang kita lakukan akan sebanding dengan hasilnya.

Bersyukur dan ikhlas menerima apa yang di berikan Tuhan kepada kita, Niscaya hikmahNya tidak akan berhenti mengalir.

Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.

Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.

Setiap perbuatan yang membahagiakan sesama adalah suatu sikap yang mencerminkan pribadi yang mulia.

Sahabat bukan tentang siapa yg telah lama kamu kenal, tapi tentang siapa yg menghampiri hidupmu dan tak pernah meninggalkanmu.

Dari hal-hal baik, belajarlah untuk mengucap syukur. Dari hal-hal buruk, belajarlah untuk menjadi kuat.
Nah untuk kali ini sekian dulu kata-kata puitis dari blog ini, silahkan anda baca sms cinta  maupun tips nembak cewek dari blog ini. Saya harap tulisan ini bermanfaat untuk kita semua.

Kata-Kata Puitis